Posted by: what a girl want

Twilight, In Love With The Vampire

Judul : Twilight
Sutradara : Catherine Hardwicke
Pemain : Kristen Stewart, Robert Pattinson, Billy Burke, Ashley Greene, Nikki Reed, Cam Gigandet
Produksi : Summit Entertainment, 2008

Siapapun yang pernah jatuh cinta, pasti setuju banget kalau terkadang perasaan dan logika itu nggak bisa diajak kompak.Bella Swan (Kristen Stewart) tahu pasti kalau cintanya terhadap Edward Cullen (Robert Pattinson) adalah cinta terlarang. Tapi, bukannya menjauhi Edward, Bella malah makin terpesona dan terikat pada Edward. Nah, lho?!

Terpesona Edward
Bella memutuskan untuk tinggal bersama ayah kandungnya, Charlie Swan (Billy Burke), di Forks ketika ibunya menikah lagi, dia tidak terlalu berharap akan ada yang istimewa dengan kepindahannya ke kota kecil yang selalu diguyur hujan tersebut. Tapi ,ternyata Bella salah. Di sini, Bella bertemu Edward .Dengan ketampanan yang luar biasa, pembawaan yang tenang dan daya tarik misterius, Edward membuat Bella terpesona. Bella pun jatuh cinta. Untungnya perasaan Bella nggak bertepuk sebelah tangan. Edward pun memiliki perasaan yang sama dan selalu melindungi Bella. Tapi, ternyata hidup nggak semudah itu bagi Bella, karena yang dicintai Bella bukanlah manusia, melainkan… vampir! Meskipun Edward dan keluarganya bukanlah vampir yang suka menghisap darah manusia, tetap saja kadang Edward memiliki hasrat untuk menghisap darah Bella. Hiiii... Tapi, atas nama cinta, keduanya memutuskan mencoba untuk menjadi sepasang kekasih. Meskipun nggak mudah menjalani hubungan cinta manusia-vampir, tapi keduanya mampu bertahan. Sampai suatu hari muncul vampir penghisap darah manusia bernama James (Cam Gigandet) yang membuat nyawa Bella terancam. Bisa nggak ya, Edward menyelamatkan Bella?

Sudah Ditaksir Sebelum Rilis
Film yang rencananya bisa kita saksikan di bioskop Indonesia pada bulan Desember ini diangkat dari sebuah novel best seller karya Stephenie Meyer. Kesuksesan novel yang satu ini memang nggak bisa dianggap enteng. Bayangkan saja, penjualannya mampu menembus angka melebihi 5,5 juta kopi. Wah pantas ya, kalau novel ini kemudian diangkat ke layar lebar. Eits, tapi jangan salah, lho. Kabarnya nih, buku yang ceritanya berlanjut di New Moon, Eclipse dan Breaking Dawn ini sudah direncanakan untuk dijadikan film, bahkan sebelum novelnya rilis di pasaran. “Membuat film ini sebenarnya sangat berisiko karena saat kami didekati untuk membuat film ini, novel Twilight bahkan belum dirilis. Jadi, penawaran untuk membuat film ini terjadi sebelum adanya para penggemar yang menyukai novel Twilight,” ungkap Stephenie. Ini menunjukan bahwa tanpa embel-embel best seller, kisah cinta Bella dan Edward memang menarik dan berdaya jual tinggi.

Nggak Baca Novelnya
Meskipun banyak yang tergila-gila dengan novel Twilight, ternyata sang pemeran utama, Kristen, mengaku kalau dia nggak ngeh dengan novel tersebut sampai akhirnya dia terpilih memerankan Bella. “Aku belum pernah mendengar tentang Twilight sebelumnya dan banyak orang yang bilang padaku, ''Kok kamu nggak tahu buku itu?'' Tapi begitu aku mendapatkan peran Bella, aku langsung membedah bukunya, lho. Walaupun menurutku naskah filmnya sendiri sudah solid,” ucap Kristen, jujur.
Dan Kristen bukan cuma satu-satunya yang nggak membaca buku ini. Pemeran utama cowok, Robert, pun mengaku nggak tahu-menahu tentang Twilight sebelumnya. “Aku baru membaca novelnya setelah aku berhasil lolos screen test pertamaku untuk film ini. Dan jujur saja, aku bahkan belum pernah mendengar tentang novel ini sebelumnya,” ungkapnya, terus terang.


This entry was posted on 01.00 . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar

Posting Komentar